Tampil Perdana di Liga Champions 2017-2018 Kontra Real Madrid, Dele Alli: Saya Sudah Nantikan Ini!

Berita Bola,  Tampil Perdana di Liga Champions 2017-2018 Kontra Real Madrid, Dele Alli: Saya Sudah Nantikan Ini!

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, akan menjalani laga perdananya di Liga Champions 2017-2018 setelah hukuman kartu merah yang menimpanya di laga terakhir Liga Eropa 2016-2017. Laga pertamanya di Liga Champions 2017-2018 adalah melawan Real Madrid di Stadion Wembley, Kamis 2 November 2017 dini hari WIB.

Setelah penantian lama, akhirnya pemain berpaspor Inggris itu merasa sangat senang bisa tampil bersama The Lilywhites di kompetisi terelite antarklub Eropa itu. Hukuman kartu merah yang menimpanya di babak 32 besar Liga Eropa musim lalu kontra Gent itu akhirnya berakhir.

{ Baca juga : ” Gonzalo Higuain On Fire Bareng Juventus, Buffon: Ia Berikan Segalanya untuk Tim ” }

“Saya sangat menantikannya. Jelas sulit untuk duduk di pinggir lapangan sambil melihat dan tahu bahwa Anda tidak bisa bermain, tapi tim telah melakukannya dengan sangat baik. Semoga saya bisa tampil di lapangan,” ungkap Alli, mengutip dalam  Kampusbet, Rabu (1/11/2017).

“Saya telah menanti-nantikan yang satu ini sejak awal musim, menghitung setiap pertandingan dan menandai lawan. Jadi saya senang larangan saya berakhir sekarang dan ini adalah pertadingan yang besar,” tambahnya.

Sebelumnya, Tottenham mampu menahan Madrid di pertemuan pertama dengan skor 1-1. Alli pun memuji kiprah teman-temannya yang tampil baik. Ia berharap kontribusinya di laga perdana ini dapat membantu Tottenham meraih kemenangan.

“Saya pergi untuk menonton tim di Bernabeu dan saya pikir kami menakjubkan. Mudah-mudahan saya bisa membantu tim sebanyak yang saya bisa dan menjadi bagian dari ini,” tutupnya.