Tawaran Leicester City untuk Gelandang Prancis Ditolak Sevilla

Agen Bola

Berita Bola, Leicester City mengincar gelandang Prancis yang bermain untuk Sevilla, Steven N’Zonzi. Namun sayang, tawaran 18 juta pounds atau sekira Rp359 miliar yang diajukan kubu The Foxes –julukan Leicester– ditolak pihak Sevilla.

Seperti diberitakan Beritabintang.com, Senin (30/5/2016), Los Nervionenses –julukan Sevilla– tidak tertarik dengan tawaran yang diajukan kubu Leicester. Sebab, kubu Sevilla masih membutuhkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Leicester tentu mempunyai alasan mengapa mengincar N’Zonzi. Klub asuhan Claudio Ranieri itu memproyeksikan N’Zonzi jika sang gelandang yakni N’Golo Kante hengkang ke tim lain pada bursa transfer musim panas 2016.

Sebab dalam beberapa bulan terakhir, Kante menjadi incaran klub-klub besar Eropa seperti Manchester United dan Real Madrid. Karena itu, N’Zonzi dinilai memiliki kualitas yang layak untuk menggantikan posisi peninggalan Kante.

Bareng Sevilla musim ini, N’Zonzi tampil impresif. Dari 46 pertandingan bareng klub asuhan Unai Emery, mantan pemain Stoke City itu mampu mengemas empat gol dan dua assists.