Telan Kekalahan Beruntun, Barca Siap Balas Dendam di Liga Champions

Agen Bola
Telan Kekalahan Beruntun, Barca Siap Balas Dendam di Liga Champions

Berita Bola, BARCELONA ~   Hasil menyedihkan harus kembali ditelah Barcelona. Usai takluk dari Real Madrid, awal April lalu, kini Barca harus rela takluk dari Real Sociedad.

Klub asuhan Luis Enrique tersebut dipaksa menelan kekalahan 0-1 dalam La Liga 2015-2016 jornada ke-32, Sabtu 9 April 2016 malam WIB. Meski demikian, bek Barca, Gerard Pique, menegaskan bahwa timnya tetap optimis meraih gelar juara La Liga musim ini.

Pujaan hati Shakira itu menegaskan bahwa timnya tidak terpuruk dan siap tampil maksimal di laga selanjutnya. Pada laga selanjutnya, Barca akan bertandang ke kandang Atletico Madrid dalam leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, Rabu 13 April 2016 dini hari WIB.

“Menurut saya kami tidak kehilangan apa-apa. Kami sangat optimis dapat tampil maksimal di Liga Champions. Pertandingan Rabu nanti adalah pertandingan yang sangat penting di sepanjang musim ini. Kami memang kehilangan poin, namun kami tetap memimpin. Kini, kami tak boleh kalah lagi,” jelas Pique, seperti yang dilansir Football Espana, Minggu (10/4/2016).

“Tidak ada yang menyukai kekalahan, namun inilah yang harus kami hadapi. Namun jarak kami (dengan Atletico Madrid di posisi kedua klasemen) masih cukup besar,” lanjut pique.