Tempat Berlangsungnya Derby Merseyside Diputuskan pada Rabu

Berita Bola

Berita Bola, Tempat Berlangsungnya Derby Merseyside Diputuskan pada Rabu

Tempat digelarnya laga Everton vs Liverpool hingga kini belum dipastikan. Keputusan terkait hal itu baru akan diambil oleh Dewan Kota Liverpool Rabu nanti.

Derby Merseyside langsung menghiasi pekan awal kembali digulirkannya Liga Inggris. Everton bakal menjamu Liverpool pada Minggu (22/6/2020) dini hari WIB.

Namundilansir oleh Panduan Bermain Judi, tempat berlangsungnya pertandingan belum ditentukan. Hal tersebut terjadi karena pihak Kepolisian Inggris menganjurkan laga ini tak digelar di Goodison Park.

Himbauan ini dikeluarkan untuk menghindari para fans Everton dan Liverpool berkumpul. Pihak Kepolisian ingin duel dua tim bertetangga ini digelar di tempat netral.

Himbauan ini tak langsung disetujui oleh Wali Kota Liverpool, Joe Anderson. Anderson bahkan menilai Derby Merseyside bakal aman tetap digelar di Goodison Park.

Baca Juga :

Black Lives Matter, Sterling Rasisme itu Wabah

Menindak lanjuti hal tersebut, Anderson dan Dewan Penasihat Keamaanan Kota Liverpool dilaporkan sudah mengadakan pertemuan Senin, (8/6). Meski begitu, keputusan akhir belum bisa diambil.

Anderson kemudian menegaskan akan kembali mengadakan pertemuan lanjutan Rabu (10/6). Pada pertemuan lanjutan ini, tempat dihelatnya Everton vs Liverpool bakal dipastikan.

“Kami sangat berharap biisa menaati himbauan yang ada. Kami akan mengadakan dengan Badan Penasihat pada Rabu pagi untuk membuat keputusan akhir demi kepentingan semua orang,” ujar Anderson – Kamus Judi.