Tempat Latihan Chelsea Digemparkan dengan Hadirnya David Luiz KW

Tempat Latihan Chelsea Digemparkan dengan Hadirnya David Luiz KW

Berita Bola, Tempat Latihan Chelsea Digemparkan dengan Hadirnya David Luiz KW

Salah satu pendukung Chelsea yang berdandan menyerupai David Luiz muncul di pusat pelatihan klub di Cobham. Penggemar setia bek berkebangsaan Brasil ini menggemparkan seluruh pengunjung fasilitas latihan dengan mengenakan kemeja Chelsea dan wig afro raksasa.

Kabarnya, orang yang menyerupai David Luiz KW ini merupakan penggemar yang berasal dari Jepang. Impiannya bertemu bek berusia 29 tahun tersebut akhirnya terwujud setelah Luiz datang menghampirinya.

[Baca Juga -“Arsenal Ogah Kembali Huni Peringkat Kedua di Liga Champions“]

Sebagaimana diberitakan Prediksi Bola, pria Jepang tersebut tampak berteriak-teriak dari seberang jalan dan melambaikan tangannya menuju mobil yang dikemudikan Luiz. Tidak lupa, penggemar yang namanya tidak disebutkan tersebut membawa papan yang bertuliskan “Tomodachi” yang memiliki arti teman-teman.

Tampaknya, pria asal Jepang ini senang dengan kembalinya Luiz yang sempat bermain bersama raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), musim panas lalu. Ia juga tak lupa memberikan semangat kepada pesepakbola berambut gimbal tersebut agar terus berjuang dan cepat beradaptasi dengan formasi 3-4-3 yang diterapkan pelatih Antonio Conte.