Tempat-tempat Ini Jadi Target Teroris di Piala Eropa

Tempat-tempat Ini Jadi Target Teroris di Piala Eropa
Tempat-tempat Ini Jadi Target Teroris di Piala Eropa

Berita Bola, Ancaman keamanan terhadap Prancis jelang Piala Eropa 2016 tampaknya semakin serius, setelah Departemen Luar Negeri Inggris mengeluarkan peringatan untuk para warganya yang menonton langsung.

Dalam situs resmi Deplu Inggris, mereka meminta warganya untuk terus waspada dan mengikuti berbagai aturan yang ditetapkan oleh pihak keamanan Prancis.

Bahkan, mereka mengungkapkan beberapa tempat yang bisa jadi target serangan teroris saat Piala Eropa digelar nanti. Beberapa tempat tersebut memang titik berkumpulnya para suporter.

“Selama Piala Eropa 2016, stadion, fan zones, tempat penyiaran selama turnamen, dan titik transportasi adalah target potensi dari serangan teroris,” tulis situs tersebut, seperti dilansir dari Panduan Bermain Judi Online.

Namun, menurut Perdana Menteri Inggris, David Cameroon, pernyataan tersebut bukan berarti sudah ada ancaman dari pihak teroris. Imbauan tersebut dikeluarkan untuk memberikan informasi yang dibutuhkan fans.

Piala Eropa 2016 sendiri akan bergulir mulai Jumat ini, 10 Juni 2016, dengan laga pertama antara Timnas Prancis melawan Rumania yang bergulir mulai pukul 02.00, Sabtu dini hari WIB di Stade de France.