Tengah Asyik Lakukan Wawancara, Eh Jesse Lingard Diganggu Jose Mourinho

Berita Bola, Tengah Asyik Lakukan Wawancara, Eh Jesse Lingard Diganggu Jose Mourinho

Gelaran musim kompetisi 2017-2018 memang belum resmi bergulir. Namun, klub-klub raksasa dunia melakukan berbagai pertanding di pramusim untuk mempersiapkan penampilannya di musim baru.

Tak terkecuali bagi tim raksasa Inggris, Machester United. Para penggawa klub berjuluk The Red Devils itu mengunjungi Amerika Serikat dalam lawatan tur pramusimnya. Skuad asuhan Jose Mourinho itu memilih Washington DC sebagai pusat latihannya.

Nah, ketika tengah berada di tempat latihan, ada momen lucu yang terjadi antara salah satu penggawa tim dan sang pelatih. Ya, Jesse Lingard korbannya. Pemain muda berbakat itu diusili oleh Mourinho kala tengah melakukan wawancara.

{ Baca Juga, ” Resmi Bergabung, Direktur Teknis Chelsea: Selamat Datang Morata! ” }

Dalam video yang diunggah akun Twitter resmi Man United, Lingard saat itu tengah serius menjawab pertanyaan dari salah satu staf MUTV. Namun, tiba-tiba saja muncul Mourinho dengan ekspresi seriusnya.

Jangan khawatir, tingkah Mou –sapaan akrab Mourinho- itu hanya untuk mengusili winger berusia 24 tahun itu. Usai menginterupsi wawancara Lingard, pelatih asal Portugal itu pun menarik sang pemain. Lingard pun hanya bisa tersenyum dengan tingkah sang pelatih.

“Ketika bos merusak wawancara Anda, @JesseLingard,” begitu cuitan akun Twitter @ManUtd, lengkap dengan emoticon tertawa, dikutip Kamusjudi, Selasa (25/7/2017).

Anda pun tak boleh melewatkan momen seru Mourinho dan Lingard. Skuad Setan Merah sendiri saat ini tengan melakukan persiapan jelang melawan raksasa Spanyol, Barcelona, dalam laga di FedEx Field, Maryland, Rabu 27 Juli 2017 pagi WIB.