Terbang Tinggi Si ‘Elang Ibukota’

Agen Bola

Agen Bola – Terbang Tinggi Si ‘Elang Ibukota’ ,

Lazio melanjutkan rentetan hasil positifnya usai mengalahkan Torino di Coppa Itala. Kini ujian menanti kala Napoli bertandang ke Olimpico akhir pekan.

Lazio sukses melangkah ke perempatfinal Coppa Italia usai menang 3-1 atas Torino di Stadio Olimpico di Torino, Kamis (15/1/2015) dinihari WIB. Balde Keita Diao, Miroslav Klose, dan Cristian Ledesma saling menyumbang gol di partai tersebut, sementara balasan tuan rumah dicetak Josef Martinez.

Agen Bola | Bandar Bola
Kemenangan tersebut tak hanya mengantarkan Lazio lebih dekat ke trofi, tapi juga melanjutkan catatan apiknya. ‘Si Elang’ sudah tak delapan laga tak terkalahkan dengan hasil lima kali menang dan tiga kali imbang.

Agen Bola

Laju tersebut akan mendapatkan ujian di Serie A akhir pekan nanti. Napoli akan berkunjung ke Olimpico, Minggu (18/1/2015) malam WIB.

“Kami sedang melewati sebuah periode performa bagus dan tahu Januari akan jadi sebuah bulan penting di daftar pertandingan. Saya beruntung bisa memiliki sebuah skuat yang punya banyak kualitas di seluruh area, Sekarang kami bisa melihat ke laga Napoli, yang mana akan jadi sebuah laga sulit,” kata sang pelatih, Stefano Pioli, dikutip Football Italia.

Lolos ke perempatfinal Coppa Italia dan menempati posisi tiga sementara di Serie A, Lazio punya kans bagus meraih tiket ke kompetisi Eropa. Namun Pioli menilai perjalanan masih cukup jauh.

“Masih prematur untuk berbicara soal itu. Hal terpenting adalah semua pemain terlibat dalam persaingan sehat untuk tempat utama. Jadi tidak ada pilihan pertama dan kedua. Ada ruang untuk semua orang yang layak bermain,” demikian dia.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet