Terjangan Lawan Tak Jadi Halangan buat Eden Hazard

Berita Bola

Berita Bola, Terjangan Lawan Tak Jadi Halangan buat Eden Hazard

Eden Hazard tampil impresif saat membawa Real Madrid menang 3-1 atas Eibar. Meski diincar pemain lawan, bintang Belgia itu tetap menampilkan permainan terbaik.

Hazard turun sebagai starter saat Madrid menjamu Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Spanyol. Ini merupakan penampilan pertama pemain 29 tahun itu dalam tiga bulan terakhir, setelah sebelumnya dia harus absen akibat cedera pergelangan kaki kanan.

Meski begitu, Hazard tetap tampil moncer sejak awal pertandingan. Opta mencatat, eks bintang Chelsea itu melakukan 44 kali sentuhan dan 30 operan selama berada di lapangan, serta berperan dalam dua gol yang dicetak Madrid.

Hazard memberikan assist dalam gol kedua Madrid yang dicetak Sergio Ramos di menit ke-30. Gol ketiga Los Blancos pada menit ke-36 turut diawali dari tembakannya yang ditepis Marko Dmitrovic, sebelum terjadi kemelut di kotak penalti dan diakhiri dengan gol Marcelo.

Baca Juga :

Hazard dan Asensio Siap Main Lawan Eibar

Pada menit ke-61, pelatih Zinedine Zidane menarik keluar Hazard dan menggantikannya dengan Vinicius Junior. Madrid mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

Selepas pertandingan, Zidane mengomentari permainan Hazard. Pelatih asal Prancis itu mengaku senang dengan penampilan pemainnya tersebut, meskipun Hazard tak bisa tampil sepenuhnya lantaran dia kerap menjadi incaran para pemain Eibar.

“Kami tahu Eden akan kekurangan sedikit ritme buat bermain penuh di laga ini. Pada akhirnya, dia bermain satu jam dan tampil cukup bagus juga,” kata Zidane, dilansir dari Panduan Bermain Judi.

“Mereka menghajarnya, menakut-nakuti dirinya, tapi itulah sepakbola. Dia mengatakan dirinya baik-baik saja saat istirahat, bahwa dia senang dihajar dan tidak takut. Dia senang dengan apa yang dilakukannya dan kami bahagia juga,” Zidane menuturkan – Kamus Judi.