Terkait Cedera Klopp Dibela Anak Asuhnya

Agen Bola
Terkait Cedera Klopp Dibela Anak Asuhnya

Berita Bola, LIVERPOOL ~  Gelandang Liverpool Adam Lallana menegaskan bahwa krisis cedera yang dialami timnya merupakan sebuah nasib buruk. Beberapa isu menuding metode pelatih The Reds, Jurgen Klopp terlalu menguras fisik pemain.

Liverpool saat ini memiliki 12 pemain yang absen karena cedera. Enam diantaranya menderita hamstring yakni Dejan Lovren, Philipe Coutinho, Daniel Sturridge, Martin Skrtel, Divock Origi dan Rossiter.

Lallana menambahkan metode latihan tak bisa disalahkan sebab rekan-rekannya hanya mengalami nasib buruk terkait cedera. Namun ia menilai pihak klub memiliki staf medis terbaik yang bisa diandalkan untuk menyembuhkan para pemain.

“Saya tidak berfikir bahwa cedera itu ada hubungannya dengan perubahan gaya latihan kami. Kadang Anda hanya kurang beruntung dengan cedera dan kami sudah mendapatkan nasib buruk akhir-akhir ini,” ungkap Lallana dilansir Sportmole, Juma’t (8/1/2016).

“Liverpool memiliki tim medis kelas dunia. Kami tentu tidak bisa menunjuk jari dan mengatakan siapa yang harus bertanggung jawab,” tegasnya.