Tersandung Southampton, Man United Dituntut Fokus di Sisa Musim

Berita Bola

Berita Bola, Tersandung Southampton, Man United Dituntut Fokus di Sisa Musim

Manchester United tersandung saat menjamu Southampton di lanjutan Liga Inggris. Setan Merah pun dituntut fokus di sisa musim agar bisa finis empat besar.

Di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB, MU vs Southampton selesai 2-2. Kemenangan Setan Merah buyar akibat gol di menit-menit akhir.

Gol pertama Soton diciptakan pada menit ke-12. Bola yang dikuasai oleh Paul Pogba bisa diserobot Danny Ings. Pemain Soton, Nathan Redmond, mengirim umpan sip yang diselesaikan dengan jitu oleh Stuart Armstrong.

MU bereaksi dengan bagus. Marcus Rashford mencetak gol penyeimbang meneruskan assist Anthony Martial pada menit ke-20. Martial membawa MU unggul dengan golnya tiga menit berselang.

Kemenangan MU akhirnya buyar di masa injury time. Kegagalan pertahanan MU melakukan clearance dalam situasi sepak pojok dihukum dengan gol dari Michael Obafemi.

Baca Juga :

Tiga Lawan Berat di Depan Mata Arsenal

Pemain tengah MU, Paul Pogba, menyesali hilangnya poin penuh yang sudah ada di depan mata. The Red Devils pun gagal menembus posisi tiga besar.

Raihan poin MU kini 59, sama dengan Leicester City. MU ada di posisi lebih rendah karena kalah selisih gol dari Panduan Bermain Judi. MU dan Leicester tertinggal satu angka dari Chelsea di posisi keempat klasemen Liga Inggris.

“Kemenangan lepas dari genggaman, tapi kami akan tetap bersatu dan fokus untuk tiga pertandingan terakhir,” kata Pogba di akun Instagram pribadinya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bruno Fernandes. MU harus bekerja keras di tiga laga sisa. MU masih akan bertemu Crystal Palace, West Ham United, dan Leicester.

“Bukan hasil akhir yang kami inginkan, tapi kami akan terus bekerja keras dan sudah fokus ke laga berikutnya,” kata Bruno juga di akun Instagram pribadinya – Kamus Judi.