Tersenyum Lebar, Luis Enrique Kini Sindir Real Madrid

Berita Bola, Tersenyum Lebar, Luis Enrique Kini Sindir Real Madrid

Barcelona sempat menjadi bulan-bulanan para penggemar sepakbola ketika mereka gagal meraih kemenangan di pertandingan awal 2017. Hasil tersebut bahkan membuat Barcelona harus merelakan posisi dua kepada Sevilla di tangga klasemen La Liga.

Namun kini keadaan seolah berubah. Barcelona berhasil lolos ke babak semifinal Copa del Rey sementara saingan terberatnya Real Madrid secara mengejutkan justru harus mengalami kekalahan dan gagal lolos ke babak semifinal.

Kini tak bisa dipungkiri bahwa Real Madrid seolah berada dalam masa kelam. Baru-baru ini pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku puas. Ia menilai bahwa kini suasana berbalik menyerang Real Madrid dan ia menilai Barcelona dapat tersenyum.

[Baca Juga -“Perpanjang Kontrak, Coutinho: Saya Ingin Jadi Legenda Liverpool“]

Mantan pelatih AS Roma mengingat betul ketika tiga minggu yang lalu, timnya seperti sebuah tim yang sudah tak memiliki harapan lagi musim ini.

“Sungguh lucu bagaimana dinamisme yang ada berubah dengan cepat. Anda tentu mengetahui bahwa jumpa pers Barcelona seperti sebuah acara pemakaman tiga pekan lalu. Kini terjadi kebalikannya,” ujar Enrique seperti diberitakan Panduan judi Online.

“Ada siklus pertandingan yang menguntungkan kami dan ada yang tidak. Kami kini bermain di banyak pertandingan, itu sebuah pertanda kami cukup kompetitif di banyak kompetisi,” tandasnya.