Tertinggal Jauh dari Tim-tim Papan Atas, Wenger Enggan Bicara soal Kans Juara

Agen Bola

Agen Bola – Tertinggal Jauh dari Tim-tim Papan Atas, Wenger Enggan Bicara soal Kans Juara ,

Arsene Wenger menilai selisih poin Arsenal dengan tim-tim di papan atas terlalu besar. Oleh karena itu, dia enggan sesumbar soal kans Arsenal di persaingan menuju tangga juara.

Arsenal memetik poin penuh saat menjamu Queens Park Rangers di Boxing Day, Sabtu (27/12/2014) dinihari WIB. Lewat gol-gol dari Alexis Sanchez dan Tomas Rosicky, The Gunners menang 2-1.

Agen Bola | Bandar Bola
Tambahan tiga poin dari laga ini belum mengangkat Arsenal dari posisi keenam. Namun, selisih poin mereka dengan tim-tim yang ada di zona Eropa mulai menipis.

Agen Bola

Arsenal kini mengumpulkan 30 poin dari 18 laga. Mereka cuma tertinggal dua angka dari Southampton yang ada di urutan keempat atau batas akhir zona Liga Champions. Sementara dari Chelsea, Arsenal ketinggalan 15 angka.

Sadar jika selisih poin yang harus dikejar tak sedikit, Wenger tak mau sesumbar soal peluang Arsenal dalam persaingan menuju gelar juara. Manajer asal Prancis itu hanya meminta timnya untuk fokus menjalani laga satu per satu.

“Kami terpisah dari tim-tim di atas kami saat ini, dengan selisih yang harus dikejar,” ujar Wenger kepada BT Sport.

“Jadi kami tidak boleh terlalu terbuai dengan mencoba untuk mengejar ketertinggalan itu saat ini. Kami hanya harus berkonsentrasi pada apa yang kami lakukan,” katanya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet