Tetap Harapkan Neymar Tinggal, Valverde: Kami Akan Tunggu Keputusan Dia!

Berita Bola, Tetap Harapkan Neymar Tinggal, Valverde: Kami Akan Tunggu Keputusan Dia! 

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, secara positif berpikiran anak didiknya yakni  Neymar da Silva akan bertahan di Camp Nou. Hal itu ia sampaikan karena sumbangsih pemain berpaspor Brasil itu sangat berarti bagi Blaugrana.

Namun, ketika ditanya lebih lanjut sebenarnya Valverde enggan membahas hal tersebut. Usai memenangi duel El Clasico di International Champions Cup 2017, ia justru lebih senang untuk membahas kemenangan tersebut.

{ Baca juga, ” Ketimbang Uang Berlimpah, Iniesta Minta Barca Lebih Pilih Pertahankan Neymar ” }

“Neymar? Saya mencoba membicarakan hal-hal yang sedang terjadi, bukan hal-hal yang bisa saja terjadi,” ungkap Valverde, mengutip dari Kamusjudi, Senin (31/7/2017).

Meski begitu, pelatih pengganti Luis Enrique masih akan tetap sabar menunggu soal keputusan apa yang akan diambil Neymar ke depannya. Namun, keinginannya pemain berusia 25 tahun itu bisa tetap bertahan di Barcelona.

“Kami akan menunggu, tapi kami pikir Neymar akan membantu kami di musim ini. Saya melihatnya di sini dan di lapangan dan kami berharap dia akan tinggal,” tambahnya.

Sebelumnya, kabar soal kepergian Neymar dari Camp Nou memang kuat terdengar. Ia dikabarkan akan segera berpisah dengan Lionel Messi dan kawan-kawan kemudian bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG).