Theo Walcott Sebut Gareth Bale sebagai Pemain Terbaik Dunia

Berita Bola, Theo Walcott Sebut Gareth Bale sebagai Pemain Terbaik Dunia

Gareth Bale memang baru saja kehilangan status sebagai pemain termahal di dunia. Namun, hal tersebut tak melunturkan semangat sang pemain untuk membela klub dan negaranya Wales. Bale bahkan selalu memberikan kontribusi, meski ia harus berjuang menghadapi cedera.

Kehebatan Gareth Bale baik bersama Real Madrid maupun Wales mendapat pujian dari mantan rekan setimnya, Theo Walcott. Walcott yang kini membela Arsenal menyebut Bale sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

Walcott dan Bale memang memiliki kedekatan yang cukup baik. Keduanya pernah berseragam Southampton ketika masih mudah. Bahkan, mereka tinggal satu kamar dalam akademi Soton sebelum akhirnya Tottenham Hotspur dan Arsenal memisahkan mereka.

[Baca Juga -“Lionel Messi Beli Anggur Seharga Rp7 Juta per Botol“]

Walcott memiliki beberapa alasan mengapa ia menyebut Bale sebagai pemain terbaik di dunia. Menurutnya, Bale adalah seorang pekerja keras. Ia mengawali karier sebagai bek sayap, kemudian menjadi pemain sayap, dan kini bahkan bisa dijadikan penyerang tunggal.

“Ia adalah gambaran sempurna. Jika Anda selalu melihat ke bawah dan terus bekerja keras, maka Anda bisa melakukan apa saja. Bale adalah buktinya,” buka Walcott, seperti diberitakan situs resmi Panduan Judi Online.

“Saya rasa ia adalah pemain terbaik di dunia. Ini memang hanya opini saya. Ia memulai karier sebagai bek dan terus meningkat. Kini bahkan ia bisa menjadi pencetak gol. Kerja keras adalah bukti nyata betapa hebatnya ia,” tandas pemain yang sempat digadang-gadang sebagai penerus Thierry Henry tersebut.