Thiago Motta Dikabarkan Segera Ke AC Milan

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Thiago Motta Dikabarkan Segera Ke AC Milan  ,

Ketidakjelasan masa depan Thiago Motta bersama Paris Saint Germain (PSG), membuat agen sang pemain, Alessandro Canovi angkat bicara. Menurutnya, jika tidak ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak sang pemain oleh klub asal Paris tersebut, Canovi akan segera bernegosiasi dengan salah satu raksasa Liga Serie A Italia, AC Milan.

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu bersama PSG akan habis pada Juni 2016 mendatang. Meski masih tersisa sekira 18 bulan lagi, Canovi tidak ingin pemainnya bertahan setelah menunggu berbulan-bulan. Karena, sejak musim panas lalu, pemain Tim Nasional Italia itu dijanjikan akan mendapat perpanjangan kontrak, namun hal itu belum terealisasi hingga saat ini.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola

“Seorang pemain seperti Thiago tidak bisa menunggu selama berbulan-bulan terkait kejelasan masa depannya. Kami perlu kejelasan, apalagi Januari merupakan periode yang panjang dan memungkinan buat kami guna bernegosiasi dengan klub lain,” jelasnya.

Kabarnya Milan menjadi klub selanjutnya bagi pemain keturunan Brasil tersebut. Apalagi melihat masa depan Nigel De Jong yang belum pasti di tubuh I Rossoneri.

“Milan sangat tertarik padanya, terutama mengingat ketidakjelasan masa depan karier Nigel De Jong di Milan. Beberapa hari ke depan kami akan menentukan masa depan Thiago. Mari ditunggu bagaimana respon PSG mendengar kabar ini,”ujarnya.

Agen Bola Terpercaya

Thiago Motta dibeli PSG dari Inter Milan pada Januari 2012 dengan harga 11 juta euro atau sekira Rp174,8 miliar. Bersama tim yang kini dimiliki taipan asal Qatar, Nasser Al-Khelaifi, mantan pemain Barcelona itu sudah bermain sebanyak 69 kali dan mengemas enam gol.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola