Thomas Tuchel Bakal Gantikan Conte di Chelsea?

kamus judi

Berita Bola, Thomas Tuchel Bakal Gantikan Conte di Chelsea? 

Kabar mengejutkan datang dari skuat Chelsea. Bos The Blues, Roman Abramovic dikabarkan tidak puas dengan kinerja Antonio Conte. Karenanya direktur klub, Marina Granovskaia, menghubungi Thomas Tuchel untuk menggantikan Conte.

Kamus Judi melaporkan, mantan juru taktik Borussia Dortmund itu bisa saja menggantikan Conte jika performa Chelsea semakin buruk musim ini. Munculnya kabar Tuchel akan menggantikan pelatih asal Italia itu, digadang-gadang karena kekalahan Chelsea 2-3 dar Burnley, dua pekan lalu.

Tampaknya Abramovich sedikit kecewa dengan racikan Conte di awal musim. Kabar ini berarti alarm bahaya bagi Conte jika tidak membenahi skuat Chelsea.

[Baca Juga -“Ditawar Spartak Moskow 23 Juta Euro, M’Baye Niang Tetap Katakan Tidak“]

Absennya beberapa pemain bintang akan membuat Chelsea mengalami masa-masa sulit di awal laga, meski bertandang ke markas Tottenham meraih kemenangan 2-1.

Diketahui, Tuchel memang tidak menjabat sebagai pelatih Dortmund sejak akhir musim lalu. Untuk itu Conte diminta memperbaiki hubungan dengan hirarki The Blues.

Sebelumnya, dua mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti, dipecat karena memberikan hasil yang kurang memuaskan. Dan hal ini semakin membuat posisi Conte terancam.