Tidak Ada Klub yang Mau Beli Ronaldo dari Real Madrid

bintang bola

Berita Bola, Tidak Ada Klub yang Mau Beli Ronaldo dari Real Madrid

Christian Karembeu yakin Cristiano Ronaldo akan bertahan di Real Madrid. Sebelumnya, Ronaldo diisukan ingin hengkang dari Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Isu ini mencuat setelah bintang internasional Portugal itu tesandung kasus pajak di Spanyol. Kasus yang membuat pemain berusia 32 tahun itu mulai tidak nyaman berkarier di Madrid.

Namun, Karembeu yakin Ronaldo akan tetap bertahan di Madrid. Dia menilai, Ronaldo terikat klausul kontrak yang membuat klub-klub lain mau membeli Ronaldo.

[Baca Juga -“Ingin Kembali Jadi Skuad Utama Tim, West Ham Tawar Giroud Rp423 Miliar“]

“Saya pikir dia akan bertahan. Kita harus bersikap realistis. Dia masih terikat kontrak. Dan di setiap kontrak, ada aturannya,” kata Karembeu dilansir Panduan Judi Online, Selasa 27 Juni 2017.

“Dia terikat klausul pelepasan hingga €1 miliar (Rp14 triliun). Tidak ada klub yang mau bayar segitu untuk seorang pemain. Saya pikir dia akan bertahan dan Madrid akan mencari solusi untuknya.”

Karembeu juga menambahkan, sejauh ini El Real masih dianggap klub yang paling ideal bagi Ronaldo. “Dia menjadi merk internasional, seperti Real Madrid,” kata Karembeu.

“Dia memecahkan banyak rekor di Madrid. Jadi saya pikir dia saat ini berada di tempat terbaik. Dan saya yakin dia akan pensiun di situ,” jelas pemain yang pernah bermain di Madrid (1997-2000) itu.