Tidak Mainkan Martial 90 Menit Kontra CSKA Moskow, Ini Dalih Mourinho

Berita Bola,  Tidak Mainkan Martial 90 Menit Kontra CSKA Moskow, Ini Dalih Mourinho

Winger Manchester United, Anthony Martial, tampil gemilang saat membantu timnya membungkam CSKA Moskow 4-1 pada matchday kedua babak penyisihan Grup A Liga Champions di VEB Arena, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB. Pemain berpaspor Prancis itu mampu mencetak satu gol dan dua asisst pada pertandingan tersebut.

{ Baca juga : ” Bintang Terbuang PSG Mulai Cari Tempat Tinggal di Madrid ” }

Alhasil, Martial terpilih sebagai man of the match pada laga kontra CSKA. Namun, sang pelatih, Jose Mourinho justru tidak memainkan penggawa 21 tahun tersebut dalam 90 menit. The Special One –julukan Mourinho– menarik keluar Martial dan digantikan dengan Marcus Rashford.

Mourinho mengaku mengganti Martial demi mencegahnya mengalami cedera pada pertandingan kontra CSKA. Meski begitu, ia menjelaskan sebenarnya ingin memainkan mantan penggawa AS Monaco itu hingga pertandingan selesai.

“Sangat mengecewakan ia tidak bisa bermain selama 90 menit karena saya sudah siap membiarkanya berada di lapangan sepanjang pertandingan,” jelas Mourinho, seperti dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Tambahan tiga angka membuat Man United semakin kukuh di puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan enam angka. Romelu Lukaku dan kolega unggul tiga angka dari FC Bale yang juga meraih kemenangan 5-0 atas Benfica pada matchday kedua.

Pada pertandingan selanjutnya, Man United akan bertandang ke markas Benfica, Kamis 19 Oktober 2017 dini hari WIB. Sementara itu, FC Bale akan menjamu CSKA Moskow di Saint Jakob Park.