Tiduran di Depan Wasit, Van Gaal Minta Maaf

Agen Bola
Tiduran di Depan Wasit, Van Gaal Minta Maaf

Berita Bola, MANCHESTER  ~   Selain skor 3-2 yang menyita perhatian, pertandingan Manchester United melawan Arsenal juga membuat ribuan mata tertuju pada aksi Louis van Gaal yang terbilang nyeleneh. Ia memeragakan gaya orang berjatuh di pinggir lapangan di depan ofisial.

Protesnya itu berasal dari tingkah pemain Meriam London yang dinilainya hanya berpura-pura terjatuh untuk mendapatkan tendangan bebas. Merasa tidak puas, pria asal Belanda tersebut menghampiri ofisial keempat dan melakukan protes.

Namun, selepas pertandingan Van Gaal meminta maaf telah melakukan hal tersebut. Ia menilai dirinya pada saat itu terlalu emosional, dan tidak menghormati wasit. Meski demikian, tentunya hal tersebut membuat seisi Old Trafford menjadi heboh dengan aksinya.

Beruntung, aksi Van Gaal tersebut dibarengi dengan kemenangan yang dipetik oleh anak asuhnya. Marcus Rashford menjadi bintang pada pertandingan tersebut dengan sumbangsih dua gol serta satu assistnya.

“Saya sedikit emosional. Saya tidak boleh melakukan hal itu. Itu tidak pantas dilakukan kepada wasit. Saya meminta maaf,” ujarnya seperti dikutip dari Squawka, Senin (29/2/2016).