Tiga Lawan Berat di Depan Mata Arsenal

Berita Bola

Berita Bola, Tiga Lawan Berat di Depan Mata Arsenal

Ada tiga laga berat menanti Arsenal. The Gunners bakal menghadapi lawan-lawan tangguh dari Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Manchester City.

Arsenal sedang berjuang untuk menembus posisi empat besar. Aubameyang dkk kini duduk di peringkat delapan klasemen Liga Inggris sementara, dengan 50 poin. Berjarak dari Leicester City di peringkat keempat dengan 59 poin.

Namun, jalan menuju empat besar tidaklah mudah. Dini hari WIB nanti, Arsenal bertamu ke kandangnya Tottenham Hotspur di lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris.

Meski Tottenham Hotspur berada di peringkat 10 dengan 49 poin, jelas Derby London tidak akan berjalan mudah. Apalagi, Spurs juga ingin meraih poin demi merangkak naik di klasemen.

Baca Juga :

Manchester City Bikin Rekor Baru di Liga Inggris

Manajer Toottenham Hotspur, Jose Mourinho pun punya rekor cukup baik saat menghadapi Arsenal. Dari 20 laga, Mourinho bisa 10 kali menang, dua kali seri, dan delapan kali kalah.

Setelah menghadapi Spurs dilansir dari Panduan Bermain Judi, Arsenal akan melanjutkan pertandingan Liverpool pada Kamis (16/7) dini hari WIB. Liverpool sang juara Premier League musim ini juga sedang ingin membuat rekor poin terbanyak dan itu jadi motivasi lebih. Apalagi di pertemuan pertama, Arsenal ditaklukkan 1-3.

Setelah dua laga di Liga Inggris tersebut, Arsenal akan berhadapan dengan Manchester City di babak semifinal Piala FA pada Minggu (19/7) dini hari WIB. Di pertemuan terakhir, The Gunners dicukur 0-3.

Piala FA sendiri adalah kans terakhir Arsenal untuk mendapatkan trofi di musim ini. Pasti, pasukan Mikel Arteta akan bermain habis-habisan – Kamus Judi.