Tiga Raksasa Menang, Persaingan Kampiun La Liga Semakin Memanas

Bandar Bola

Berita Bola, PERSAINGAN menjuarai La Liga 2015-2016 semakin memanas. Pada jornada 36, tiga raksasa yakni Barcelona, Atletico Madrid dan Real Madrid berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Blaugrana –julukan Barcelona– berhasil menumbangkan Real Betis dengan skor 2-0. Gol-gol Barca dicetak Ivan Rakitic dan Luis Suarez. Sementara itu, Atletico harus bersusah payah ketika bersua rekan sekota, Rayo Vallecano.

Klub asuhan Diego Simeone membutuhkan sang top skor tim yakni Antoine Griezmann untuk mengoyak jala lawan. Begitupun dengan Madrid ketika bertandang ke markas Real Sociead.

Los Blancos –julukan Madrid– harus menunggu hingga menit 80 untuk mencetak gol kemenangan via Gareth Bale. Berkat kemenangan ketiganya, persaingan La Liga dinilai akan ketat hingga pekan terakhir.

Saat ini Barca masih memuncaki klasemen dengan raihan 85 poin. Angka yang sama juga diraih Atletico, namun kalah head-to-head dari Barca. Sementara Madrid menguntit di tangga ketiga dengan raihan 84 poin.

Selanjutnya pada jornada 37 yang berlangsung pekan depan, Barca akan menjamu Espanyol, Atletico bertandang ke markas Levante dan Madrid kedatangan Valencia.