Timnas Indonesia Tiba di Thailand

Berita Bola

Berita Bola,  Timnas Indonesia Tiba di Thailand

Tim Nasional (Timnas) Indonesia saat ini berada di posisi kedua pada klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018 dengan koleksi tiga poin. Posisi itu didapatkan Timnas Indonesia usai meraih kemenangan 3-1 atas Timor Leste, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 13 November 2018.

Meskipun baru saja bertandingan pada Selasa, tetapi Timnas Indonesia sudah berangkat ke Thailand pada Rabu 14 November 2018 sore. Timnas Indonesia tiba di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, pada pukul 20.30 waktu setempat. Setelah sampai di Thailand, gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, pun langsung memberitahukan kesannya.

Timnas Indonesia (Foto: Foxsports)

Menurut Evan, kondisi cuaca di Thailand tidak jauh berbeda dengan Indonesia. Hal itu membuat dirinya dan kawan-kawan tidak merasakan kesulitan untuk beradaptasi dengan kondisi cuaca di Thailand.

[ Baca Juga : Kontrak Tak Jelas, Eriksen Ancam Tinggalkan Spurs ]

Alhamdulillah kami sudah sampai di Bangkok. Kondisi cuaca di sini sama dengan Jakarta, jadi kami tidak ada masalah. Oleh pelatih kami langsung disuruh istirahat dan akan melakoni latihan Kamis sore (waktu setempat),” ujar Evan, seperti yang dilansir KamusJudi.

Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

Selama di Bangkok, tim asuhan Bima Sakti Tukiman itu akan menginap di Hotel Al Meroz. Pada Kamis (15/11/2018) sore waktu setempat, Timnas Indonesia akan menggelar latihan perdana di Kasetsart University Stadium.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di Stadion Rajamanggala, Minggu 17 November 2018. Pada pertandingan itu, Timnas Indonesia menargetkan untuk membawa pulang tiga poin dari kandang Thailand demi memperbesar peluang lolos ke semifinal Piala AFF 2018.