Timnas Indonesia U-19 Bakal Hadapi Iran Dua Kali di Laga Uji Coba

Berita Bola

Berita Bola,  Timnas Indonesia U-19 Bakal Hadapi Iran Dua Kali di Laga Uji Coba

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Iran dalam laga bertajuk uji coba internasional. Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan pertandingan tersebut akan digelar dua kali di kota yang berbeda di Indonesia, yakni Bekasi dan Yogyakarta.

Pertandingan uji coba pertama akan digelar di Yogyakarta, tepatnya di Stadion Mandala Krida pada 4 September 2019. Selang tiga hari kemudian, atau tepatnya pada 7 September 2019, Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– akan bersua Iran di Stadion Patriot Chandrabhaga.

Laga ini digelar sebagai bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-19 untuk berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2020. Kualifikasi bakal mulai digelar pada 2 hingga 10 November 2019. Ada 46 negara yang dipastikan akan ikut serta. Mereka dibagi ke dalam 11 kelompok.

Baca Juga :

Para pemain Timnas Indonesia U-19

Indonesia yang menjadi tuan rumah Kualifikasi Piala Asia U-19 pun telah dipastikan tergabung ke Grup K. Di grup ini, tim asuhan Fakhri Husaini tergabung dengan tiga negara lainnya, yakni Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste.

“Tim Nasional Indonesia U-19 kedatangan tamu kuat dari kawasan Asia Barat! Pasukan Garuda Nusantara akan menghadapi Iran U-19 dalam laga uji coba yang akan digelar dua kali di Mandala Krida, Yogyakarta, dan Patriot Candrabhaga, Bekasi. Ayo dukung langsung perjuangan anak asuh Fakhri Husaini yang tengah mempersiapkan diri menuju Kualifikasi Piala Asia U-19!” tulis PSSI di akun Instagram resmi mereka Panduan Bermain Judi, @oficialPSSI.

Timnas Indonesia U-19 sendiri kini masih berlaga di ajang Piala AFF 2019. Mereka bakal tampil dalam laga perebutan tempat ketiga melawan Vietnam. Laga akan digelar di Stadion Thong Nhat pada Senin 19 Agustus 2019 – Kamus Judi.