Tinggalkan Duo Madrid Jauh di Belakang, Busquets: Barcelona Harus Tetap Fokus

Berita Bola

Berita Bola,  Tinggalkan Duo Madrid Jauh di Belakang, Busquets: Barcelona Harus Tetap Fokus

Jumpa Espanyol di pekan ke-29 Liga Spanyol 2018-2019, Barcelona kembali meraih tiga poin. Pasukan Ernesto Valerde mendulang tiga angka usai menang 2-0 saat menjamu Espanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu 30 Maret 2019 malam WIB.

Hasil ini membuat Blaugrana –julukan Barca– semakin kukuh di puncak klasemen. Saat ini mereka berada di urutan teratas klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 69 poin. Barca bahkan memiliki selisih poin yang cukup jauh dari pesaing terdekat mereka yakni Atletico Madrid dan Real Madrid.

Kendati demikian, salah satu penggawa Barcelona, Sergio Busquets, mengimbau timnya untuk tetap fokus hingga akhir musim nanti.

[ Baca Juga : Agen Bantah Malcom Bakal Hengkang ke Inter Milan ]

“Kami memang memiliki keuntungan besar dan kami sulit dikalahkan musim ini. Tapi kami ingat beberapa tahun yang lalu kami berada di posisi yang sama dan menyulitkan kami sendiri. Jadi sekarang kami tidak boleh lengah dan tetap menjaga fokus hingga selesai nanti, ujar Busquets, melansir dari KamusJudi.

Gelandang senior Barca itu juga mengomentari laga kontra Espanyol malam tadi. Meski timnya menang cukup meyakinkan, ia mengakui jika sang lawan menampilkan permainan bertahan dengan sangat baik dilansir dari Kamus Judi, Kendati begitu, Busquets mengaku cukup senang Barca bisa meraih tiga poin atas Espanyol.

“Mereka bermain sangat defensif hari ini, tetapi yang penting adalah kami menang dan saya pikir itu dibenarkan. Setelah laga ini, kami akan melanjutkan penampilan impresih sampai diputuskan secara matematis nanti,” tukasnya.