Titel Premier League Ubah Pandangan Publik terhadap Ranieri

Agen Judi Online

Berita Bola, Claudio Ranieri menyatakan orang-orang kini telah memandangnya dengan berbeda setelah membawa Leicester City juara Premier League 2015-2016. Dia menyongsong kiprah The Foxes di Liga Champions musim depan dengan percaya diri.

Sebelum mengantarkan Leicester kampiun, Ranieri sempat dipandang sebelah mata lantaran tidak memiliki prestasi apik dalam kariernya. Bahkan sebelum ditunjuk menjadi pemimpin di King Power Stadium, dia dipecat Timnas Yunani usai kalah memalukan dari tim gurem, Kepulauan Faroe.

Kini Ranieri memiliki misi yang lebih berat yaitu menjaga konsistensi Leicester yang akan berlaga di Liga Champions. Pelatih berpaspor Italia tersebut sudah tidak lagi khawatir bakal karena pamornya tak lagi seperti dulu.

“Sekarang saya memenangi Premier League, dan mungkin orang-orang melihat itu sebagai hal positif. Ini tidak mengubah cara pandang saya, tapi iya mungkin orang lain,” kata Ranieri, seperti diberitakan Bintangbola.co, Sabtu (14/5/2016).

“Saya sangat senang karena tahu seberapa keras saya bekerja. Saya mencintai pekerjaan ini. Hidup penuh dengan kesempatan, dan penting untuk mengambil kesempatan yang tepat,” jelasnya.