Tolak Man United, Gareth Bale Ingin Terus Bertahan di Real Madrid

bintang bola

Berita Bola, Tolak Man United, Gareth Bale Ingin Terus Bertahan di Real Madrid

Winger Real Madrid, Gareth Bale, disebut-sebut tidak punya niatan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Ya, meski ada ketertarikan yang besar dari Manchester United untuk memboyong pemain berusia 27 tahun itu.

Kabar yang berhembus sebelumnya, entrenador Madrid, Zinedine ZIdane kabarnya kecewa dengan performa Bale di musim 2016-2017, belum lagi berbagai masalah cedera yang menerpanya. Zizou pun disebut siap melego megabintang Timnas Wales tersebut.

[Baca Juga -“Tak Senang dengan Perlakuan Milanisti, Kakak Donnarumma Angkat Bicara“]

Namun, menurut Panduan Judi Online, Bale sendiri sama sekali tidak berniat untuk meninggalkan Bernabeu dan kembal ke Inggris. Eks superstar Tottenham Hotspur itu disebut ingin terus bersaing dan membuktikan di tim inti Madrid musim depan.

Musim lalu Bale memang kerap diganggu cedera paha dan tak masuk starting eleven El Real, dan hanya masuk sebagai pemain pengganti di final Liga Champions kontra Juventus belum lama ini. Tanpa Bale, Madrid tetap kuat. Cristiano Ronaldo dan kolega menang 4-1 dan menjadi kampiun Liga Champions 2016-2017.