Tom Cairney mengatakan Fulham tidak akan berubah di Premier League

Berita Bola

Berita Bola, Tom Cairney mengatakan Fulham tidak akan berubah di Premier League

Fulham tidak akan mengubah cara mereka bermain sekarang di Liga Premier, menurut kapten Tom Cairney.

Tim Slavisa Jokanovic memenangkan promosi kembali ke papan atas setelah mengalahkan Aston Villa 1-0 di final play-off Championship musim lalu di Wembley.

Namun, meski kalah dalam dua pertandingan pembukaan liga dari kampanye baru, klub London barat itu tidak akan meninggalkan sifat menyerang mereka, kata petenis Skotlandia itu.

[ Baca Juga : Akankah Liverpool memenangkan Premier League? Para pakar Sepakbola Sabtu menyampaikan putusan mereka ]

“Kami tidak naif, tetapi di rumah kami akan mencoba untuk menjaga fundamental kami dan mencoba dan bermain seperti itu,” Cairney – yang diskors dari pertandingan timnya di juara Man City pada Sabtu – mengatakan kepada KamusJudi.

“Hari ini (Sabtu) kami jelas di Etihad jadi kami tidak akan memiliki banyak kepemilikan melawan Man City, jadi kami harus mencoba dan mengubah permainan kami.

“Tapi dia [Jokanovic] akan memastikan bahwa ketika kami memiliki, kami mencoba untuk memainkan dan mengolahnya. Dan dia yakin kami bisa melukai mereka, sekeras itu dan tidak banyak yang bisa melakukan itu. Tapi dia akan mencoba untuk bermain sepak bola.

“Itulah yang kami kerjakan sangat keras untuk musim lalu, untuk hari-hari seperti hari ini.”

Apa perbedaan terbesar yang ditemukan Cairney di antara bermain di Premier League dan Championship?

“Dari beberapa pertandingan pertama yang saya mainkan, itu adalah kecepatan dan kekuatan dan serangan balik juga,” kata pemain internasional Skotlandia itu.