Tom Heaton, Pemain Terbaik Laga Manchester United vs Burnley

Tom Heaton, Pemain Terbaik Laga Manchester United vs Burnley

Berita Bola, “Tom Heaton, Pemain Terbaik Laga Manchester United vs Burnley”

Asisten Manajer Manchester United, Rui Faria, memuji kiper Burnley yakni Tom Heaton saat timnya bermain 0-0 di lanjutan Liga Inggris pekan 10, Sabtu 29 Oktober 2016 malam WIB. Faria menilai, Heaton layak mendapat predikat pemain terbaik di laga tersebut.

Heaton memang tampil luar biasa dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Old Trafford tersebut. Tercatat, penjaga gawang berusia 30 tahun tersebut menyelamatkan 11 tembakan ke arah gawang yang dilepaskan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan

Tentu yang paling sensasional ialah saat Heaton menghentikan tembakan salto jarak dekat yang dilepaskan Ibrahimovic. Berkat ketangguhannya di bawah mistar gawang, Red Devils –julukan Man United– pun gagal meraih kemenangan di empat laga terakhir Liga Inggris 2016-2017.

Baca Juga, “Sia-Siakan Peluang, Blind Sebut MU Bikin Heaton Tampak Jago”

Sebelumnya, Manchester Merah ditahan Stoke City dan Liverpool 0-0 serta dihancurkan Chelsea 0-4. Hal itu membuat tim asuhan Jose Mourinho aat ini tertahan di posisi delapan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 15 angka.

“Kami mencetak banyak peluang di laga kontra Burnley. Namun, kiper mereka (Heaton) tampil luar biasa dan dapat disebut sebagai pemain terbaik di lapangan,” ujar Faria mengutip dari Panduan Judi Online, Minggu (30/10/2016).