Tottenham Hotspur Buru Permata Schalke 04

Tottenham Hotspur Buru Permata Schalke 04

Berita Bola, “Tottenham Hotspur Buru Permata Schalke 04”

Tottenham Hotspur kabarnya akan berusaha keras untuk mendatangkan bintang muda Schalke 04, Panduan Judi Online di bursa transfer Januari 2017. Kabar ini dihembuskan The Sun.

Meyer adalah seorang attacking midfielder yang baru berusia 21 tahun. Meski masih muda, ia sudah jadi andalan utama di lini serang Schalke. Meyer juga telah mengoleksi empat caps bersama timnas senior Jerman.

Spurs sendiri diyakini sebelumnya telah berupaya merekrut Meyer pada bursa transfer musim panas 2016 lalu, sebagaimana permainan sang bintang muda sangat disukai manajer The Lilywhites, Mauricio Pochettino.

Baca Juga, “MU dan Chelsea Berebut Bintang Muda Liga Prancis”

Sayang, Spurs disebut enggan memenuhi mahar transfer yang diminta Schalke, yakni sebesar 45 juta pounds. Spurs menganggap Meyer overpriced kala itu.

Akan tetapi, kontrak Meyer bersama Schalke akan berakhir pada 2018. Ini membuat Spurs yakin bisa merekrutnya dengan nilai transfer yang tidak terlalu tinggi di bursa transfer Januari nanti, ataupun kalaupun molor, akan tetap direalisasikan pada musim panas 2017.

Masih menurut The Sun, jika Meyer datang, maka kemungkinan besar Spurs bakal melego salah satu attacker-nya. Nama Son Heung-Min pun mencuat sebagai kandidat yang bakal angkat koper dari White Hart Lane.