Tottenham Tidak Rekrut Hakim Ziyech

Berita Bola

Berita Bola, Tottenham Tidak Rekrut Hakim Ziyech

Pertengahan Febuari 2020 Chelsea telah mengumumkan bahwa mereka akan merekrut Hakim Ziyech pemain dari Ajax Amsterdam pada saat bursa transfer musim panas. Rafael Van der Vaart sangat menyangkan kepada Tottenham Hotspur.

Sebelum saat Chelsea mengumunkan berita transfer tersebut, Rafael telah memberi saran kepada Chairman Tottenham untuk merekrut Ziyech. Akan tetapi, saran darinya diabaikan oleh Tottenham.

Menurut Rafael dilansir dari Panduan Bermain Judi, Ziyech memiliki kemampuan untuk bisa membantu Tottenham. Karena Ziyech bisa mencetak gol dan juga bisa menjadi aset yang bagus. Dengan kata lain bahwa Ziyech bisa untuk menjadi pemain di posisi lini penyerangan.

Baca Juga :

Man United Pesta Gol Saat Melawan Club Brugge

Tottenham juga baru saja kehilangan Christian Eriksen yang telah pindah ke Inter Milan. Eriksen adalah pemain kunci selama ini bagi Tottenham Hostpur.

Tapi Rafael Van der Vaart tetap mendukung pilihan Ziyech gabung dengan Chelsea. Menurut Rafael bahwa Ziyech akan cocok bermain dengan Chelsea. Karena Chelsea memiliki cara bermain yang sama dengan Belanda yang Ziyech sudah tidak asing lagi dengan itu.

Saya telah memberi saran kepada Levy sebelumnya, saya juga sangat menyukai pesepakbola yang satu ini. Ziyech bisa mencetak gol dan memberi assist. Suatu kesenangan mengamati permainannya. Tapi secara keseluruhan, Chelsea bermain dengan berbeda, sedikit lebih bernuansa Belanda dalam arti tertentu, jadi Ziyech akan sesuai dengan tim masa depannya,” ucap Van der Vaart – Kamus Judi.