Tranmere Rovers Kalah Telah Atas Man United

Berita Bola

Berita Bola, Tranmere Rovers  Kalah Telah Atas Man United

Kualitas bermain antara Tranmere Rovers dan Manchester United sangat terlihat jelas pada babak empat piala FA 2019-2020. Tim dari asuhan Ole Gunnar Solskjaer menang dengan skor 6-0 di Stadion Prenton Park, Birkenhead.

Terlihat saat permainan berlangsung kondisi lapangan yang kurang baik sehingga menyebabkan keseblasan ini kesulitan untuk mengembangkan permainannya. Meskipun seperti itu Man United mampu menjebol gawang lawan dua gol dalam 15 menit pertama pertandingan itu berlangsung.

Gol pertama diciptakan oleh Harry Maguire dengan tendangan dari jarak jauh saat menit ke 10 dibabak pertama. Setelah itu berselang tiga menit kemudian kerja sama antara Apik Anthony Martial dan Diogo Dalot juga menyumbangkan satu gol untuk Man United.

Tendangan jarak jauh dari Jesse Lingard akhirnya menjebol gawang lawan setelah dia bergabung setan di merah selama satu tahun. Ketika Man United telah unggul tiga gol mereka lantas tidak bermain dengan pasif. Terlihat jika Jesse Lingard membuat permainan dari Tranmere tidak sanggup keluar dari kandang sendiri dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Gol ketiga kemudian diciptakan oleh Phil Jones yang menyundul bola tendangan sudut dari Andreas Pereira, pada menit ke-40. Sangat mencengangkan detik-detik berakhirnya babak pertama gol dicetak kembali oleh Anthony Martial sehingga babak pertama ditutup dengan 5-0.

Baca Juga :

Liverpool Tidak Merasa Tak Terkalahkan

Setelah ungguk dengan lima golnya, saat babak kedua Ole Gunnar Solskjaer mengeluarkan pemain cadangannya Fred Rodrigues dan Tahith Chong.

Babak kedua berlangsung sebentar dan Man United dapat tendangan pinalti dimenit ke 55. Mason Greenwood mengeksekusi tendangan pinalti untuk Man United dengan membuahkan satu gol lagi.

Man United terlalu tangguh untuk melawan Tranmere Rovers dikandang Rovers sendiri. Terlihat permainan dilapangan sangat dikuasi oleh Man United sebanyak 72% sehingga membuat Tranmere tidak dapat berkutik.

Tidak ada gol yang tercipta sampai wasit menutup pertandingan dengan pluit panjang. Skor 6-0 membuat Man United berhak lolos ke babak lima atau 16 besar piala FA 2019-2020 – Kamus Judi.

Susunan Pemain

Tranmere Rovers: Scott Davies; Jake Caprice, Peter Clarke, Emmanuel Monthe, Liam Ridehalgh; Neil Danns, David Perkins (Harvey Gilmour 65’); Kieron Morris, Connor Jennings, Corey Blackett-Taylor (Rushian Hepburn-Murphy 74’); Morgan Ferrier

Cadangan: Luke Pilling, Calum Woods, Paul Mullin, Rushian Hepburn-Murphy, Harvey Gilmour, Kane Wilson, Stefan Payne

Manajer: Micky Mellon

Manchester United: Sergio Romero; Victor Lindelof, Harry Maguire (Brandon Williams 64’), Phil Jones; Diogo Dalot, Andreas Pereira, Nemanja Matic (Fred Rodrigues 46’), Luke Shaw; Jesse Lingard; Mason Greenwood, Anthony Martial (Tahith Chong 46’)

Cadangan: Lee Grant, Eric Bailly, JuanMata, Fred Rodrigues, Daniel James, Tahith Chong, Brandon Williams

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer