Trio Liverpool, De Bruyne Pemain Terbaik Liga Inggris 2019/2020

Berita Bola

Berita Bola, Trio Liverpool, De Bruyne Pemain Terbaik Liga Inggris 2019/2020

Kevin de Bruyne menjadi pemain terbaik Premier League 2019/2020. Gelandang Manchester City itu mengalahkan trio pemain Liverpool.

Di situs resmi Premier League, De Bruyne terpilih menjadi Player of the Season atau Pemain Terbaik Liga Inggris 2019/2020. Ia menyisihkan enam nama, yang juga berpotensi meraihnya.

Di antaranya adalah tiga pemain Liverpool, yakni Jordan Henderson, Trent Alexander-Arnold, dan Sadio Mane, kemudian Danny Ings (Southampton), Nick Pope (Burnley) dan Jamie Vardy (Leicester City).

Baca Juga :

Quique Setien Menghitung Hari di Barcelona

Pemain 29 tahun itu pun menjadi pesepakbola Belgia ketiga yang bisa meraih gelar tersebut di Premier League. Dua kompatriot De Bruyne, yang sebelumnya juga bisa menjadi pemain terbaik Premier League, adalah Vincent Kompany (di Man City) dan Eden Hazard (Chelsea).

De Bruyne sendiri sedianya juga berpeluang memenangkan gelar gol terbaik. Namun, ia kalah di nominasi tersebut dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Sebelumnya, Liverpool sudah mengirim wakil sebagai yang terbaik di dua kategori. Juergen Klopp sebagai manajer terbaik, kemudian Alexander-Arnold di kategori pemain muda terbaik. Sementara gol terbaik diraih pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min – Kamus Judi.