Tuan Rumah Ingin Tampil Sempurna, Laga Jerman vs Azerbaijan Live di RCTI

Berita Bola,  Tuan Rumah Ingin Tampil Sempurna, Laga Jerman vs Azerbaijan Live di RCTI

Meraih hasil sempurna selama babak kualifikasi merupakan target Timnas Jerman jelang menjamu Azerbaijan di Fritz-Walter-Stadion pada laga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Der Panzer, yang sudah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia, bakal tampil habis-habisan di laga terakhir.

Sebagai juara bertahan Piala Dunia, Jerman terus memberikan  penampilan terbaiknya selama ini. Ya, dari sembilan laga, tim asuhan Joachim Loew selalu menyapu kemenangan, terakhir mereka mampu mengalahkan Irlandia Utara dengan skor 3-1 Panduan Bermain Judi.

Kini menghadapi  Azerbaijan yang berada di urutan kelima klasemen grup C, Loew bakal menurunkan pemain muda. Hal itu dilakukan untuk menambah mental serta jam terbang para pemain mudanya,  seperti Leroy Sane, Niklas Sule dan Joshua Kimmich.

Nama terakhir tentu ingin terus menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pemain Bayern Munich merasa percaya diri usai kembali mencetak gol ketiganya untuk Timnas Jerman saat bertandang ke kandang Irlandia Utara.

Azerbaijan sendiri bakal mendapatkan tekanan besar dari Der Panzer. Bisa saja, mereka bakal menjadi lumbung gol para pemain Jerman di laga terakhir, karena itu Robert Prosinecki mencoba tampil bertahan.

{ Baca juga : ” PSG Ingin Sanchez Datang dan Tendang Cavani ” }

Laga Jerman melawan Azerbaijan berlangsung pada pukul Senin 9 Oktober 2017 pukul 01.45 WIB. Bagi Okezoners yang ingin menyaksikan pertandingan menarik tersebut bisa disaksikan di televisi kesayangan Anda RCTI.

Prakiraan susunan pemain:

Jerman (3-4-2-1): Bernd Leno; Antonio Rudiger, Shkodran Mustafi, Niklas Sule; Joshua Kimmich, Emre Can, Leon Goretzka, Leroy Sane; Julian Draxler, Julian Brandt; Lars Stindl

Pelatih: Joachim Low (Jerman)

Azerbaijan (4-2-3-1): Kamra Aghayev; Magomed Mirzabekov, Rashad Sadygov, Badavi Guseynov, Tamkin Khalilzade; Richard Almeida, Gara Garayev; Afran Izmailov, Namig Alesgarov, Mahir Madatov; Ramil Sheydaev

Pelatih: Robert Procineski (Republik Ceska)