Tuntutan Wenger kepada Pasukan Meriam London

Agen Bola
Tuntutan Wenger kepada Pasukan Meriam London

Berita Bola, LONDON Arsenal bakal melakoni satu pertandingan sulit dalam lanjutan pekan ke-22 Premier League musim 2015-2016. Pasalnya usai menghadapi Liverpool tengah pekan lalu, skuad The Gunners harus langsung berhadapan dengan tim pembunuh raksasa, yakni Stoke City di Britannia Stadium, Minggu (17/1/2016) malam WIB.

Terlebih Arsenal sendiri baru saja membuang peluang mereka memperlebar jarak dengan pesaing-pesaingnya di laga kontra Liverpool. Mereka nyaris memenangkan laga tapi pada akhirnya harus menyudahi pertandingan dengan hasil imbang 3-3 dari Liverpool.

Tak ingin kembali meraih hasil yang kurang memuaskan seperti itu, maka manajer Arsenal, Arsene Wenger, pun memberikan tuntutan yang wajib dilakukan skuadnya. Pemilik julukan The Professor itu berharap seluruh pemain Arsenal untuk tampil fokus demi meraih tripoin di laga tersebut.

“Ini (pertandingan melawan Stoke) sama ketika menghadapi Liverpool, laga ini akan menuntut kefokusan tingkat tinggi dari setiap pemain yang akan tampil,” jelas Wenger, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (17/1/2016).

“Jika Anda tak ingin kembali meraih hasil yang sama seperti tengah pekan lalu, maka kami harus bermain dengan intensitas yang tinggi dan coba unggul dari menit awal. Kami harus bisa menjaga poin maksimal agar peluang kami di sini tetap terjaga,” imbuh pelatih berusia 66 tahun tersebut.