Ucapan Harry Kane yang Bikin Madrid Patah Hati

Berita Bola, Ucapan Harry Kane yang Bikin Madrid Patah Hati

Harry Kane bikin Real Madrid patah hati. Baru-baru ini dia membuat pernyataan ingin bertahan selamanya di Tottenham Hotspur.

Kane belakangan santer dikaitkan dengan Los Blancos. Dia ingin digaet Madrid untuk menggantikan peran Karim Benzema di masa mendatang.

Dana besar kabarnya sudah disiapkan Madrid. Sayangnya, transfer itu kemungkinan sulit terealisasi karena sang pemain tidak tertarik dengan ide kepindahan tersebut.

[Baca Juga -“Messi Minum Tablet Glukosa di Laga Barca vs Olympiakos, Valverde: Saya Dukung jika Itu Buat Dia Cetak Banyak Gol“]

“Saya akan senang bila menjadi ‘one man club’. Tapi itu tergantung banyak hal, seperti rencana klub, manajer dan lain-lain,” kata Kane.

“Tapi saya sudah katakan, saya ingin bertahan. Ini tempat yang hebat. Kami juga akan segera memiliki stadion baru, jadi itu sangat luar biasa,” ucapnya dikutip Kamus Judi.

Penyerang Timnas Inggris itu juga meminta fans Tottenham tak usah cemas dengan isu yang beredar. Dia mengaku setia bersama The Lilywhites, apalagi sekarang Kane masih punya kontrak jangka panjang di sana.