Unai Emery Resmi Tangani PSG Musim Depan

Judi Online

Berita Bola, Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) beberapa waktu lalu memecat pelatih mereka yakni Laurent Blanc. Namun ternyata, klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan pengganti Blanc.

PSG baru saja mengumumkan bahwa mereka resmi menjalin kesepakatan dengan pelatih Sevilla, Unai Emery. Les Parisiens – julukan PSG – resmi mengontrak Emery untuk durasi dua musim dengan opsi penambahan.

Kesuksesan Emery bersama Sevilla menjadi alasan tersendiri bagi manajemen PSG mendatangkan pelatih asal Spanyol tersebut. Pelatih 44 tahun itu sukses membawa Sevilla merengkuh trofi Europa League tiga musim beruntun.

Bos Les Parisiens, Nasser Al-Khelaifi pun mengaku sangat senang bisa menyambut Emery di klubnya. Ia yakin mantan pelatih Valencia tersebut akan membawa seluruh pengalamannya untuk menjadikan PSG sebagai klub yang diperhitungkan di Eropa.

“Saya sangat senang untuk menymabut Unai Emery sebagai pelatih bagu Paris Saint-Germain. Unai akan membawa semua pengalamannya, semangat, dan keterampilan manajemen dan kualitasnya. Ia memiliki bakat yang sudah terbukti untuk mendapatkan hasil maksimal bagi tim. Saya yakin bahwa fans kami akan menyukai gaya sepakbola yang akan dimainkan Unai,” jelas Al-Khelaifi, seperti dilansir dari laman resmi PSG, Selasa (28/6/2016).