Unggul 1-0 atas Man United dan Kenangan Buruk Barcelona Dipermalukan AS Roma

Berita Bola

Berita Bola,  Unggul 1-0 atas Man United dan Kenangan Buruk Barcelona Dipermalukan AS Roma

Barcelona selangkah lagi lolos ke semifinal Liga Champions 2018-2019. Selain laga leg II perempatfinal dilangsungkan di markas sendiri, Blaugrana –julukan Barcelona– sanggup menang 1-0 atas Man United di pertemuan pertama yang berlangsung tengah pekan lalu.

Barcelona semakin di atas angin karena tidak pernah kalah dalam tiga kesempatan menjamu Man United di Camp Nou, khususnya di Liga Champions. Sebab dari tiga kesempatan, Barcelona mengoleksi satu menang dan dua imbang.

Barcelona

Meski begitu, Barcelona tidak bisa berbesar hati. Sebab, Man United musim ini cukup cekatan saat bermain di laga tandang, khususnya kontra klub besar. Musim ini, The Red Devils –julukan Man United– sebab mengalahkan Juventus 2-1 di Allianz Stadium serta Paris Saint-Germain (3-1) di Stade Parc des Princes.

[ Baca Juga : Liverpool Masih di Puncak Klasemen, Salah: Kami Selalu Pantau Laga Man City ]

Selain itu menurut Kamus Judi, Barceloa juga dihantui kenangan buruk di perempatfinal Liga Champions 2017-2018. Saat itu pada leg I perempatfinal, Barcelona asuhan Ernesto Valverde menang 4-1 atas AS Roma dalam laga yang dilangsungkan di Camp Nou.

AS Roma

(Roma saat menang 3-0 atas Barcelona di perempatfinal Liga Champions 2017-2018)

Pada akhirnya dilansir dari Kamus Judi, Barcelona tersingkir setelah takluk 0-3 dari Roma dalam laga leg II perempatfinal. Agregat memang sama kuat 3-3, namun Barcelona tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang.

Karena itu, wajib bagi Barcelona untuk tidak meremehkan Man United. Bahkan jika lengah sedikit saja, nasib apes seperti yang mereka alami musim lalu bukan tak mungkin kembali menimpa.