Ungguli Chelsea dan Arsenal, Man United di Posisi Terdepan dalam Perburuan James Rodriguez

Berita Bola, Ungguli Chelsea dan Arsenal, Man United di Posisi Terdepan dalam Perburuan James Rodriguez

Real Madrid disebut-sebut telah menerima tawaran konkret dari Chelsea, Arsenal, dan Manchester United untuk James Rodriguez. Tiga klub raksasa Inggris itu diyakini sangat ngebet untuk mendatangkan gelandang serang Timnas Kolombia tersebut di musim panas ini. Namun, Man United disebut ada di posisi terdepan dalam perburuan James.

James disebut-sebut sudah bulat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini, untuk mendapatkan menit bermain yang lebih ideal di musim depan.

{ Baca Juga, ” Dortmund Takkan Lepas Dembele ke Barcelona ” }

Diklaim Diario Gol, James hanya ingin bergabung dengan Man United, meski Chelsea, Arsenal, bahkan Paris Saint-Germain juga berminat meminangnya. Apa alasannya? Well, ternyata Setan Merah merupakan klub favorit kedua James saat tumbuh dewasa, setelah Madrid.

Masih diklaim KAMUS JUDI, baik Man United, Chelsea, dan Arsenal sudah melepas tawaran resmi kepada kubu Madrid. Namun, sekali lagi, James memang hanya ingin bergabung dengan Manchester Merah, bukan klub lain.

Satu-satunya permasalahan mungkin adalah banderol selangit yang ditetapkan Madrid untuk pemain berusia 25 tahun itu. El Real kabarnya ngotot untuk menjual James di angka 70 juta pounds, sementara Man United diyakini hanya mau memberikan maksimal 60 juta pounds.