United Bersiap Gaet Winger Porto

Agen Bola
United Bersiap Gaet Winger Porto

Berita Bola, MANCHESTER – Performa buruk Memphis Depay membuat Manchester United berencana mendatangkan winger baru pada bursa transfer Januari 2016. Winger FC Porto, Yacine Brahimi, masuk daftar bidikan Red Devils.

Seperti diberitakan Sportsmole, Kamis (12/11/2015), pelatih United, Louis van Gaal, tertarik dengan kualitas yang dimiliki pemain berpaspor Aljazair tersebut. Pemain berkepala plontos diyakini memiliki pengaruh untuk meningkatkan performa Manchester Merah musim ini.

United sebenarnya memproyeksikan Memphis sebagai winger kiri dalam pola 4-2-3-1 racikan LvG –sapaan akrab Van Gaal. Namun, mantan pemain PSV Eindhoven bermain di bawah harapan.

Karena itu, beberapa kali sang meneer menarik Anthony Martial ke posisi tersebut. Padahal Martial cukup produktif kala ditempatkan sebagai penyerang tengah, posisi yang dihuninya sebelum digeser ke sayap kiri.

Karena itu, kehadiran Brahimi nantinya bakal kembali menggeser Martial ke pos penyerang tengah. Brahimi sendiri telah mengemas dua gol dan tiga assist dari 12 penampilan bersama FC Porto musim ini.