United Buru Tanda Tangan Youngster PSG

Agen Bola
United Buru Tanda Tangan Youngster PSG

Berita Bola, MANCHESTER – Raksasa Premier League, Manchester United, bersiap untuk melancarkan manuver saat memasuki bursa transfer Januari 2016. Bidikan Setan Merah yakni striker muda Paris Saint-Germain (PSG), Odsonne Edouard.

Seperti dimuat oleh Metro, Minggu (13/12/2015), pemain berusia 17 tahun tersebut dikabarkan sudah tak betah dengan kondisi di PSG. Ia ragu dapat menembus tim utama mengingat tradisi PSG yang membeli pemain jadi.

Penampilan Edouard pada laga UEFA Youth League menyita perhatian Setan Merah. Selain itu, ia juga tampil memukau kala membela Timnas Prancis U-17 melawan Jerman. Pada pertandingan itu ia mencetak tiga gol.

Pemandu bakat United langsung dikirim untuk melihat secara langsung kualitas sang pemain pada pertandingan UEFA Youth League. Untuk mendapatkan sang pemain United tampaknya harus melakukan gerak cepat.

Hal itu dikarenakan rival mereka di Premier League, Liverpool, juga mengincar tanda tangan sang pemain. Dengan potensi dan bakat yang dimiliki sang pemain, ia bisa jadi proyeksi striker masa depan Manchester Merah.