United dan Chelsea Buru Permata Inter

Agen Poker

Berita Bola, Dari musim ke musim penampilan serta pribadi Mauro Icardi semakin matang. Kapten Inter Milan tersebut pun dikabarkan menjadi target utama Manchester United dan Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Semenjak datang ke Giuseppe Meazza dari Sampdoria pada 2013, Icardi merupakan andalan Inter di lini depan dan berhasil menggeser Rodrigo Palacio sebagai penyerang tengah. Pada musim ini bintang berkebangsaan Argentina tersebut bahkan dihadiahi ban kapten oleh pelatih Roberto Mancini.

Hingga Serie A 2015–2016 memasuki pekan ke-27, Icardi sudah mencetak 11 gol dan menjadi top skor sementara Inter. Tak pelak, bakat pemain berusia 24 tahun tersebut mengundang banyak minat klub seantero Eropa.

Namun, sebagaimana diberitakan Corriere dello Sport, Jumat (4/3/2016), United dan Chelsea tetap berada di baris terdepan dalam perburuan Icardi. Dua klub raksasa Premier League tersebut dikabarkan bersedia menebus klausul pelepasan sang bomber senilai 40 juta euro atau sekira Rp575 miliar.

Jika Inter gagal finis di zona Liga Champions, kemungkinan besar Icardi hengkang akan semakin besar. Adapun Jose Mourinho yang dikabarkan bakal menjadi pelatih Manchester United, akan menggunakan kedekatannya dengan manajemen Nerazzurri untuk menggoda Icardi.