United Siap Berjuang Usai Bermain Imbang dengan Chelsea

Agen Bola
United Siap Berjuang Usai Bermain Imbang dengan Chelsea

Berita Bola, MANCHESTER ~  Sedianya Manchester United belum keluar dari tren tak pernah dari total delapan laga di seluruh kompetisi setelah bermain imbang 0-0 dengan Chelsea. Namun hasil dari pekan 19 Premier League yang diraih di Old Trafford cukup membangkitkan hasrat besar Setan Merah.

Meski tertinggal sembilan poin dari Arsenal yang ada di puncak klasemen usai menang 2-0 dari Bournemouth, Wayne Rooney dan kawan-kawan terus berikrar untuk berjuang hingga akhir musim. Berjuang dalam perebutan titel Premier League.

Hal itu diungkapkan oleh kapten tim yang terpilih jadi man of the match laga, Rooney. Pria berkebangsaan Inggris itu sejatinya kecewa dengan hasil imbang 0-0 melawan juara bertahan Premier League, namun Rooney yakin timnya akan berjuang di sisa pertandingan.

“Kami menciptakan banyak kesempatan tapi tak mampu mengonversinya jadi gol. Suporter benar-benar luar biasa hebat hari ini dan Anda bisa lihat berapa berartinya dukungan mereka untuk pemain. Hasil ini mengecewakan karena kami mendominasi laga, tapi ini lah sepakbola,” papar Rooney kepada BT Sport, Selasa (29/12/2015).

“Banyak orang berkata hal-hal berbeda. Kami akan mengecewakan diri kami jika kami tak keluar bertanding dan memberikan segalanya. Kami akan terus bertarung dan kami akan kembali (ke papan atas klasemen),” tegasnya.

Ditambahkan oleh kiper United, David de Gea, yang melakukan penyelamatan-penyelamatan krusial dari upaya John Terry, Pedro Rodriguez dan Cesar Azpilicueta. Ia merasa satu poin bagi masing-masing tim merupakan hasil akhir yang pantas untuk Chelsea atau United.

“Kedua tim punya peluang tapi saya pikir kami bermain lebih baik daripada mereka. Kami tak punya keberuntungan yang dibutuhkan untuk memenangi laga-laga ini. Kami harus tetap fokus bermain bola dan coba memenangi laga-laga berikutnya,” imbuh De Gea.