Untuk Kejar Juve dan Lazio, Inter Pantang Terpeleset

Berita Bola

Berita Bola, Untuk Kejar Juve dan Lazio, Inter Pantang Terpeleset

Antonio Conte mewanti-wanti Inter Milan agar tidak terpeleset di sisa musim ini. Kalau terpeleset sedikit saja, jangan harap bisa mengejar Juventus dan Lazio.

Sebelum Serie A dihentikan karena pandemi virus corona, Inter sebenarnya sempat bersaing ketat dengan Juventus dan Lazio. Tapi, performa buruk di paruh kedua musim serta kekalahan beruntun dari Juventus serta Lazio membuat mereka tertinggal.

Inter saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan 57 poin dari 26 laga, ada selisih lima poin dari Lazio di urutan kedua yang punya jumlah pertandingan sama dan sembilan poin dari Juventus dengan 27 laga. Selisih dengan Juventus bisa dipangkas lagi saat Inter menghadapi Sassuolo.

Menjamu tim peringkat ke-12 seperti Sassuolo seharusnya bukan pekerjaan sulit karena Inter dalam tren positif usai kemenangan atas Sampdoria. Tapi, patut diingat bahwa Inter kerap terpeleset menghadapi tim-tim yang di atas kertas bisa dikalahkan.

Baca Juga :

Suarez Baru Pulih, Setien Bakal Hati-hati

Maka dari itu Conte mengingatkan anak asuhnya untuk bisa tampil bagus dan meraih tiga poin, jika masih ingin bersaing di jalur juara hingga akhir musim.

“Saya sudah menemui banyak situasi sulit. Pernah memuncaki klasemen sendirian, lalu ada juga yang bergantung dengan tim lain untuk tetap bersaing,” ujar Conte seperti dikutip Panduan Bermain Judi.

“Juventus dan Lazio jauh lebih baik ketimbang kami sejauh ini, dan mereka masih punya ruang untuk terpeleset sedikit lah,” sambungnya.

“Sementara untuk kami, setiap pertandingan wajib menang atau tamat sudah. Kami ingin terus mengganggu mereka sampai akhir musim.” – Kamus Judi.