Usai Dapatkan Kante, Chelsea Pede Kejar Riyad Mahrez

Agen Judi Online

Berita Bola, Chelsea baru saja resmi mendapatkan mantan gelandang Leicester City, N’Golo Kante. Usai mendapatkan Kante, The Blues kini makin percaya diri (pede) dalam mengejar mantan rekan setimnya di Leicester, Riyad Mahrez.

Diberitakan Bintangbola.co, Senin (18/7/2016), pelatih baru Chelsea, Antonio Conte, yang masih berminat membajak pemain Leicester, menjatuhkan pilihan kepada Mahrez. Conte berharap keputusan Kante pindah, membuat Mahrez juga tertarik untuk datang ke timnya.

Mahrez sebelumnya diberitakan memang berniat hengkang dari Leicester karena ingin mencari klub lain yang lebih menjanjikan untuk selalu bermain di Liga Champions. Bahkan, ia kabarnya akan menolak tawaran kontrak baru dari The Foxes -julukan Leicester- dengan gaji sebesar 100 ribu pounds (sekira Rp1,7 miliar) per pekan.

Jika serius ingin mendatangkan Mahrez, Conte serta manajemen Chelsea harus siap bersaing dengan Barcelona dan Arsenal. Blaugrana dan The Gunners diketahui saat ini juga masih gencar mengawasi situasi pemain berusia 25 tahun tersebut.

Chelsea sendiri resmi mendatangkan mantan rekan setim Mahrez, Kante, pada Sabtu 16 Juli 2016 waktu setempat. Gelandang jangkar berkebangsaan Prancis tersebut dibeli dengan mahar sebesar 32 juta pounds (sekira Rp553 miliar).