Usai Taklukkan Everton, Liverpool Siap Hadapi Bournemouth

bintang bola

Berita Bola, Usai Taklukkan Everton, Liverpool Siap Hadapi Bournemouth

Penampilan gemilang Liverpool dalam pertandingan melawan Everton di Anfield pada Sabtu, 1 April 2017 malam WIB, diharapkan oleh sang pelatih, Jurgen Klopp, dapat terus berlanjut pada pertandingan-pertandingan yang akan datang. Pada pertandingan itu The Reds meraih kemenangan 3-1 dan membuat mereka tetap berada di posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2016/2017.

Pada pertandingan berikutnya, Philippe Coutinho dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Bournemouth pada Rabu, 5 April 2017. Klopp mengungkapkan anak-anak asuhnya akan siap menghadapi laga tersebut dan akan terus mempertahankan posisi mereka di tabel klasemen.

[Baca Juga -“Carrasco Jadi Incaran Bayern Munchen“]

“Pertandingan berikutnya, Rabu, kami akan siap. Itu merupakan pertandingan kandang kami lainnya dan sebuah pertandingan di malam hari, dan saya dapat mengatakan langsung kepada semua orang yang akan berada di sini (Anfield), silakan memulai pemanasan,” jelas Klopp, mengutip dari Panduan Judi Online, Minggu (2/4/2017).

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengungkapkan dirinya senang dengan apa yang ditampilkan oleh Liverpool ketika bertanding melawan Everton. Namun, ia mengaku untuk saat ini yang paling dibutuhkan oleh anak-anak asuhnya adalah mengistirahatkan diri sejenak, sebelum kembali berlaga ke medan pertempuran.

“Mereka melakukannya dengan sangat baik. Namun, sekarang kami harus memulihkan diri tentunya dan kemudian kami akan siap kembali,” jelas pria berusia 49 tahun itu.