Van Gaal Mengatakan Ander Herrera Akan Kembali Saat Laga United Lawan Stoke City

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Van Gaal Mengatakan Ander Herrera Akan Kembali Saat Laga United Lawan Stoke City ,

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengabarkan perkembangan kondisi gelandangnya, Ander Herrera. Menurut pelatih asal Belanda tersebut, Herrera sudah siap tampil kembali saat United berhadapan dengan Stoke City, Rabu (1/1/2015) malam WIB.

Herrera mengalami cedera sejak akhir November 2014 lalu, saat membela United melawan Hull City di ajang Premier League. Setelah itu, pemain asal Spanyol ini hanya mampu bermain sebanyak dua kali sebagai pemain penganti di skuad Manchester United.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Kini, kondisi Herrera dikabarkan telah pulih dari cedera yang dialaminya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh van Gaal. Bahkan mantan pelatih Barcelona tersebut mengatakan bahwa Herrera dapat bermain penuh saat laga tengah pekan ini.

“Ander akan kembali tampil pada laga (melawan Stoke) pekan ini. Itu merupakan sebuah kabar yang menggembirakan untuk kami, sebab kami akan melewati masa-masa di mana jadwal pertandingan sangat padat,” ucap Van Gaal.

Agen Bola Terbaik

“Untuk mampu melewati masa-masa padat seperti itu, Anda takkan mampu bila hanya memiliki 18 atau 19 pemain di dalam skuad Anda. Jadi, dengan kabar ini, kami memiliki cukup banyak pilihan pemain yang dapat di turunkan dalam satu laga,” ujar van Gaal.

Herrera baru diboyong oleh manajemen United pada bursa transfer musim panas ini dari Athletic Bilbao dengan mahar senilai 28 juta euro. Ia telah bermain sebanyak sembilan laga di Premier League dan sukses menyumbangkan dua gol untuk Manchester United di musim debutnya ini.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola