Van Gaal Out, Memphis Depay Antusias Sambut Mourinho

Agen Bola Online

Berita Bola, Manchester United akhirnya resmi memecat Louis van Gaal, meski manajer asal Belanda itu sukses mempersembahkan FA Cup musim ini. Jose Mourinho pun santer dikabarkan akan mengisi kursi pelatih yang kosong. Ya, kepastian soal itu tampaknya tinggal menunggu formalitas saja.

Terkait situasi ini, winger United, Memphis Depay, pun tampaknya cukup antusias dan senang. Seperti diketahui, Memphis memang sempat clash dengan van Gaal. Pemain berusia 22 tahun itu bahkan terbuang dari starting eleven United pada paruh kedua musim 2015-2016.

Menurut Memphis, The Special One akan jadi prospek yang bagus buat Setan Merah. “Hubungan dengan van Gaal? Saya tak mau komentar. Sekarang dia pergi, tapi beginilah, segala hal terjadi di sepakbola dan kehidupan,” kata Memphis, seperti dikutip dari Bintangbola.co, Rabu (25/5/2016).

“Jika kedatangan Mourinho sudah resmi, saya akan bertanya pada Wesley Sneijder seperti apa sosok pelatih satu ini. Tentu saja menarik! Rumornya terus beredar kencang, tapi segalanya belum resmi. Tapi, ini adalah prospek yang bagus,” urainya.