Van Gaal Sebut Southampton Beruntung

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Van Gaal Sebut Southampton Beruntung ,

Manajer Manchester United Louis van Gaal menilai timnya tampil lebih baik daripada Southampton meskipun akhirnya kalah. Lawan pun disebutnya lebih beruntung.

Agen Bola Terbaik

MU harus mengakui keunggulan Soton lewat gol tunggal Dusan Tadic ketika menjamu Soton dalam partai Premier League pekan ke-21 di Old Trafford, Senin (12/1/2015) dinihari WIB.

Dalam catatan ESPN, MU mendominasi penguasaan bola 60%-40% atas Soton. ‘Setan Merah’ juga lebih sering melepaskan tembakan, 10, meski tak ada yang tepat sasaran. Sementara Soton melepaskan sembilan tembakan, dengan satu mengarah ke target–dan jadi gol.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
“Kami menampilkan permainan lebih baik daripada Southampton. Mereka beruntung bikin gol dari peluang yang tak terlalu matang. Itu amat mengecewakan,” kata Van Gaal seperti dilansir BBC.

“Kami tidak menciptakan banyak peluang tapi kami mendominasi permainan. Saya duga mereka datang untuk mengincar hasil imbang dan mereka pulang dengan kemenangan, yang tentu saja mengecewakan.

“Kami harus berbenah. Kami mesti membuat pilihan lebih baik saat menguasai bola, tapi harus diingat bahwa hari ini lawan juga bermain amat rapi,” analisisnya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet