Van Gaal Sudah Bahas Masa Depan dengan Jajaran Direksi United

Van Gaal Sudah Bahas Masa Depan dengan Jajaran Direksi United
Van Gaal Sudah Bahas Masa Depan dengan Jajaran Direksi United

Berita Bola, LONDON ~  Louis van Gaal menyatakan dirinya telah berdiskusi dengan jajaran direksi Manchester United soal masa depan. Akan tetapi, dia tidak ingin membahas hal itu secara detil dengan pihak media.

Menjalani musim kedua di Old Trafford, kursi pelatih Van Gaal selalu menjadi bahan spekulasi. Hal ini tidak lepas dari melempemnya performa United yang kini sedang terlempar dari empat besar klasemen sementara Premier League.

Jose Mourinho disebut-sebut menjadi figur terdepan yang akan menggantikan Van Gaal di United musim depan. Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut pun menyatakan fokusnya kini adalah di lapangan bersama Setan Merah. Dia enggan menanggapi isu di luar itu.

“Saya tidak ingin membicarakan di luar hal-hal kompetisi. Kami selalu hidup dalam tekanan. Tapi untuk masa depan, saya sudah berdiskusi dengan jajaran direksi, bukan dengan Anda,” tegas Van Gaal, seperti dilansir Soccerway, Minggu (24/4/2016).

Tekanan yang menjerat Van Gaal sedikit berkurang setelah United memastikan satu tempat di final FA Cup setelah mengalahkan Everton dengan skor 2-1. Tapi, itu tetap bukan jaminan kursi pelatih si Tulip Besi aman.